Strategi Pemasaran


Strategi Pemasaran

LetterWeb

Probe (penyelidikan) Strategi 

Saya melihat banyak disekitar lingkungan saya banyak yang sudah memulai usaha baik itu kecil menengah bahkan sudah usaha yang besar, dari situ saya mencari sebuah peluang ide yaitu jasa membuatkan website dari company profil - e-commerce bagi para pengusaha dan perusahaan karena di era sekarang banyak orang mencari sebuah perusahan melalui internet akan lebih baik apabila sebuah perusahan mempunyai sebuah website untuk mempermudah dan membuat orang orang tertarik serta percaya kepada sebuah perusahaan nantinya.

Product (barang dan jasa) 

Produk yang saya tawarkan yaitu jasa untuk membuat website 

Price (harga) 

Company Profil - Rp. 500.000

E-commerce.     - Rp. 1000.000

Place (tempat) 

Dirumah / membuat sebuah startup

Promotion (promosi)

Melalui sosial media dengan membuat flyer yang menarik


LetterKomputer

Probe (penyelidikan) Strategi 

Sekarang diera digital banyak orang mulai membuka mata untuk menekuni sebuah teknologi, mak dari itu saya tertarik membuat Toko Komputer yang bernama LetterKomputer disana bisa menjual berbagai alat dan aksesoris untuk Komputer orang orang akan tertarik apabila di toko tersebut orang orang dapat melihat langsung proses pembuatan serta bermain game dan mencoba komputer sambil menunggu komputer dirakitkan

Product (barang dan jasa) 

Jasa memasang komputer dan produk berupa alar komputer dan aksesorisnya.

Price (harga) 

Jasa pasang : Rp. 50.000

Casing : Rp. 500.000- Rp.1000.000

Ram : Rp. 650.000- Rp.1.500.000

Grapich Card : Rp. 1.000.000- Rp.5000.000

Keyboard : Rp. 50.000 - Rp.300.000

Mouse : Rp. 30.000 - Rp.200.000

Place (tempat) 

Di pinggir jalan raya agar terlihat

Promotion (promosi)

Melalui sosial media dengan membuat flyer yang menarik dan memasang banner disekitar jalan





No comments:

Post a Comment

Strategi Pemasaran

Strategi Pemasaran LetterWeb Probe (penyelidikan) Strategi   Saya melihat banyak disekitar lingkungan saya banyak yang sudah memulai usaha b...